Advan Vandroid T5-A spesifikasi harga, tablet Android mirip iPad mini

Advan Vandroid T5-A spesifikasi harga, tablet android murah seperti ipad mini modelnya, android gadget terjangkau kualitas bagus

Permintaan akan tablet murah sepertinya akan semakin meningkat tahun 2013 ini, tak hanya murah, para produsen baik lokal maupun internasional juga akan berlomba menghadirkan inovasi baru. Berbagai produk diprediksi akan bermunculan di awal tahun mendatang. Begitu juga dengan Advan, yang siap merilis tablet anyarnya seri Vandroid T5-A pada Januari 2013 mendatang, sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbarunya Daniel Mananta.

Tablet Advan vandroid T5-A hadir dengan OS android 4.0, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz, RAM 512 MB, memory 4 GB, dual kamera, WiFi, Bluetooth serta bekerja di jaringan GSM 900 / 1800, UMTS 2100. Desainnya pun menarik, mirip iPad mini dengan balutan warna putih. Sisi layar berukuran 8 inci berteknologi TFT, 5 point capacitive touch dengan resolusi 1024 x 768 piksel.

Business Development dan Marketing Head Advan, Tjandra Lianto mengatakan, "Hal tersebut untuk mengakomodir para penggemar iPad Mini, namun selama ini urung menikmatinya dikarenakan harga yang terlalu mahal untuk ukuran kantong konsumen tanah air. Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si "iPad Mini" rasa lokal tersebut, mayoritas konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini tersebut,“ ujarnya.

Advan juga akan menggelar acara khusus yang didesain dengan konsep fenomenal untuk pemasaran Vandroid T5-A, mengingat animo masyarakat sangat tinggi terhadap ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut. Master dealler, dealler baik di Jabodetabek dan luar Jawa dilaporkan sudah melakukan pre order.

"Dan dari survei yang dilakukan pihak internal kami pun terhadap calon konsumen animonya sangat tinggi. Kami yakin jika melihat animo tersebut, Vandroid T5-A akan fenomenal di pasar," punkas Tjandra

Spesifikasi Advan Vandroid T5-A
Operating System : Android 4.0
Processor : Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
RAM : 512 MB
Internal Memory : 4 GB
Display : TFT 8” (1024 x 768)
Touchpanel : Capasitive 5 point touch
Camera : Dual Camera
Frequency Band : GSM 900 / 1800, UMTS 2100
Wi-Fi : 802,11 b/g
Bluetooth : V3.0 EDR class 2
Battery : Li-Poly 3500 mAh
Icon Feature :
Call, SMS, HSDPA, Bluetooth, Dual Cam

Harga tablet Advan Vandroid T5-A
Perkiraan Rp 1.5 jutaan

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter