Bocoran gambar dan spesifikasi Galaxy Note 7 Inci GT-N5100 muncul di dunia maya

harga spesifikasi Galaxy Note 7 Inci GT-N5100, tablet samsung galaxy series 7 inci terbaru
ilustrasi
Samsung dengan varian Galaxy Note telah berhasil membawa raksasa elektronik asal Korea ini sebagai vendor smartphone top dunia belakangan ini dirumorkan tengah mempersiapkan sebuah tablet dengan embel-embel note yakni Galaxy Note 7 Inci GT-N5100.

Sebelumnya sebuah perangkat Samsung dengan kode GT-N5100 terungkap oleh salah satu sumber yakni NenaMark2 pada awal bulann Desember yang lalu dan kini perangkat tersebut pun telah ditemukan kembali melalui data GLBenchmark namun hingga saat ini perangkat Samsung dengan kode GT-N5100 tersebut belum diketahui dengan pastinya nama dari perangkat ini tetapi beberapa sumber sudah mengatakan bahwa perangkat terbaru Samsung ini memiliki kode N untuk namanya.

Spesifikasi Galaxy Note 7 yang didapat dari data sumber GLBenchmark ini memberikan konfirmasi bahwa Galaxy Note 7 ini akan ditenagai dengan prosesor Exynos 44121.6 Ghz, akan dijalankan dengan sistem operasi android 4.1.2 Jelly Bean dan memiliki layar yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800. Dan rumor mengatakan bahwa pihak Samsung direncanakan akan menghadirkan Galaxy Note 7 ini pada acara CES 2013 atau acara MWC 2013 mendatang.

Seperti diketahui saat ini banyak konsumen yang berminat dan tertarik untuk memiliki sebuah perangkat dengan layar ukuran 7 ini seperti beberapa tablet yang sudah beredar dan memiliki layar 7 inci serta populer yakni tablet kindle Fire, Nexus 7 dan iPad Mini besutan Apple dan belum lama ini beredar pular berita yang mengatakan bahwa pihak Acer dan Asus tengah mempersiapkan perangkat android dengan layar 7 inci dan harga terjangkau atau dapat dikatakan murah dalam beberapa waktu dekat mendatang akan dihadirkan ke pasaran. Kita tunggu saja informasi selanjutnya perihal Galaxy Note 7 inci ini. via mobile88.co.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter