Hp Android Neo N003, ponsel layar 5" Quad Core murah berkamera 12MP

Neo N003, smartphone layar 5 inci terjangkau

Tak bisa dipungkiri lagi, Samsung memang mendominasi pasaran ponsel layar 5 inci keatas berkat varian Galaxy Note (N7000) yang kini sudah ada penerusnya yakni Galaxy Note II N7100. Pabrikan ponsel asal Cina juga berinisiatif menghadirkan produk serupa bernama Neo N003, seperti apa fitur dan spesifikas phablet ini?

Perangkat ini memiliki tampilan yang berkesan mewah dan elegan dengan mengusung warna putih susu yang terlihat sangat kompak di bodi yang super tipis untuk kategori smartphone.

Fitur dan spesifikasi phablet Neo N003
Berjalan pada sistem operasi Google Android 4.0.4 ICS, Android Neo tersebut telah dibungkus dengan spesifikasi yang cukup mengesankan, seperti: Layar sentuh 5.3 inchi dan mampu menampilkan hingga resolusi maksimal 1280 x 720 piksel. Dilengkapi prosesr quad-core MT6589 dari MediaTek, prosesor ini memiliki kecepatan 1.3GHz dengan dukungan memori RAM 1GB.

Selain itu, seperti yang dikutip dari tabloid pulsa, smartphone ini juga membenamkan Memori internal 8 GB, Kamera depan menggunakan 12 MP dan mampu merekam video full HD dan Kamera belakang 3 MP. Ponsel Dual-SIM card, dual standby ini dipercaya memiliki daya cukup tahan lama karena memiliki kapaitas baterai 3000mAh.

Sayangnya Hingga sekarang, jadwal pengiriman untuk Android Neo N003 masih belum mendapatkan konfirmasi secara resmi, termasuk berapa harga yang dibanderol. Namun, rumornya ponsel tersebut akan menggebrak toko-toko perangkat di akhir bulan Januari 2013 dengan harga yang tidak merusak kantong.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter