Jadwal update Android 4.1 Jelly Bean hp Sony Xperia

update jelly bean android xperia terbaru

Seperti yang telah dilakukan Sony saat memberikan update Android ICS untuk sebagian besar posnel Xperia keluaran 2011, mereka juga telah mempersiapkan rencana update Android 4.1 Jelly Bean untuk smartphone keluaran 2012.

Dilansir dari Inilah.com, Sony telah membagi beberapa perincian tentang masa depan pembaruan sistem operasi Android Jelly Bean untuk koleksi smartphone mereka yang akan di mulai pada Februari 2013. Satu hal yang pasti, beberapa smartphone mereka tidak akan menerima pembaruan tersebut.

Update Android Jelly Bean Sony Xperia
Sony Mobile telah merencanakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean akan disematkan untuk semua seri Xperia keluaran 2012, pada Februari 2013 mendatang lalu seterusnya dilanjutkan dengan Xperia T terbaru yang menjadi andalan terbaru Sony termasuk juga Xperia TX dan Xperia V.

Update sistem operasi tersebut akan tersedia untuk beberapa tipe di atas, dan juga menyusul Sony Xperia P, Xperia Go dan Xperia J yang akan menerima update pada akhir Maret tahun depan.

Sementara bagi pengguna Xperia S, Xperia SL, Xperia ion dan Xperia acro S dapat menantikan update Sony dari bulan April mendatang dan seterusnya.

Hal yang mengecewakan bagi mereka yang menggunakan Sony smartphone low-end seperti Xperia U, Xperia Sola, Xperia Miro dan Xperia Tipo, karena Sony Mobile tidak akan menyediakan versi update Android 4.1 Jelly Bean untuk perangkat-perangkat itu

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter