NEC Lavie X, Ultrabook Tertipis di Dunia Dibanderol Rp 11.7 jutaan

NEC Lavie X harga spesfikasi

Ultrabook identik dengan laptop super tipis, tapi taukah anda ultrabook tertipis di dunia? NEC, pabrikan perangkat keras asal Jepang ini menghadirkan ultrabook paling tipis yang dinamakan NEC Lavie X.

Ultrabook berlabel Lavie X itu, seperti diberitakan akihabaranews, akan memiliki tebal hanya 12,8 mm dengan bobot hanya 1,59 kg. Layar ultrabook terbaru NEC ini memiliki ukuran 15,6 inchi dan akan mengusung Windows 8 sebagai sistem operasinya.

Di sektor jeroan, notebook yang memiliki desain sangat ringkas ‘low profile’ ini hadir dengan menancapkan prosesor generasi ketiga Intel Core™ i7-3517U serta ditopang pula dengan memori RAM 4GB.

Selain unsur di atas, Lavie X juga dibekali fitur kamera beresolusi HD 720p dan baterai yang mampu menyuplai daya hingga 7 jam lamanya yang disertai dengan adapter AC berukuran 18,5 mm.

Kelebihan lain dari ultrabook ini salah satunya adalah proses ‘booting’ pada perangkat ini yang diklaim lebih cepat karena menggunakan SSD 3.0 Serial ATA. Waktu yang dibutuhkan untuk kembali hidup dari posisi sleep mode pada ultrabook ini juga diklaim sangat singkat.

NEC Lavie X harga spesfikasi

Harga ultrabook NEC Lavie X
Dikutip dari Tabloid PULSA, NEC Ultrabook Lavie X akan mulai dijual di Jepang pada 27 Desember 2012 dengan harga setara 1.200 USD (Rp11,7 juta-an).

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter