Spesifikasi Acer Iconia B1, Tablet Jelly Bean harga murah di bawah 1 juta

Acer Iconia B1, Tablet 7 Inchi Jelly Bean Hanya Rp900 Ribu-an, tablet android di bawah 1 jutaan

Nexus 7 boleh saja jadi tablet murah berspesifikasi tinggi yang saat ini sudah beredar di pasaran, namun jika harga Nexus 7 masih saja terasa mahal, jangan khawatir karena Acer dikabarkan bakal merilis tablet murah bernama Acer Iconia B1.

Jika Nexus 7 yang ketika pertama kali hadir dibanderol dengan harga 200 USD saja sudah begitu murah, dalam beberapa waktu ke dapan tampaknya bakal hadir sebuah tablet Android besutan vendor branded yang ditawarkan dengan harga yang bahkan lebih murah dari Nexus 7.

Adalah vendor asal Taiwan, Acer, yang siap menantang Google-Asus dengan tablet barunya nanti. Yup, seperti dilansir Phonearena, dikabarkan bahwa Acer saat ini tengah mempersiapkan sebuah tablet 7 inchi berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean yang konon bakal dibanderol dengan harga cukup murah, yakni hanya 99 USD (Rp900 ribu-an).

Acer Iconia B1, Tablet 7 Inchi Jelly Bean Hanya Rp900 Ribu-an, tablet android di bawah 1 jutaan

Spesifikasi tablet Acer Iconia B1
Untuk spesifikasi, tablet yang disebut memiliki julukan sebagai Acer Iconia B1, akan hadir dengan prosesor dual-core 1.2GHz dari MediaTek, GPU PowerVR SGX 531, RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 8GB, Bluetooth 4.0, GPS, slot kartu microSD dan kartu SIM. Layar 7 inchi pada Iconia B1 tertulis memiliki resolusi 1024 x 600 piksel.

Dikutip drai Tabloid PULSA, kemungkinan besar Acer Iconia B1 akan tampil secara perdana di Consumer Electronic Show yang akan digelar pada Januari 2013 nanti.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter