Update Windows Phone 7.5 Nokia Lumia 800 dan Lumia 710

Bagi Anda pemilik Nokia Lumia 800 dan Lumia 710, kabar gembira engah menghampiri lantaran telah hadir update Windows Phone 7.5 Tango yang ditunggu-tunggu selama ini sejak kedua ponsel tersebut dirilis.

Nokia resmi mengumumkannya melalui conversations Nokia, bahwa update sudah mulai dilakukan dengan membawa fitur hotspot dan flip to silence.

Selain itu, upgrade sistem operasi ini juga membawa fitur baru ke handset, termasuk penarikan WiFi dan kamera Ekstra app. Pengguna juga dapat berbagi business card melalui pesan teks dan melihat foto mereka pada HDTV.

update mango 7.5 lumia 800 dan 710, apakah lumia 800 710 bis aupgrade windows phone 8?, gambar terbaru hp nokia lumia 800
Nokia Lumia 800 smartphone
Pengguna yang telah mengupdate Windows Phone 7.5 melalui software Zune desktop dapat mengunggah software Camera Extras yang telah lebih dulu hadir untuk Nokia Lumia 900.

Extras memungkinkan Lumia mendukung Scolado-powered Smart Group Shots. Pun, menawarkan mode burst dengan hasil yang lebih baik pada kamera, hadirnya self-timer dan juga mode panorama.

Perbaruan sistem operasi Windows Phone 7.5 Tango untuk Lumia 800 dan 710 ini telah dimulai sejak bulan Juni tahun ini. Kabarnya, juga akan ada perubahan pada fitur kamera untuk Nokia Lumia 610 dan 900. Sayangnya ponsel sekeren ini tak bisa menikmati update OS paling anyar Windows Phone 8.

sumber: suaramerdeka.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter