Spesifikasi Harga HP Sony Xperia SL, Samartphone Android Terbaru

Sony Xperi SL Harga dan Spesifikasi - Handphone Android Seri Xperia Terbaru 2012. kembali Sony dikabarkan akan merilis suksesor Xperi S, smartohone Android berkamera 12MP itu yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu, penerus Xperia S tersebut namanya Xperia SL, pilihan warnanya ada dua yakni biru dan pink seperti pada gambar HP Xperia SL di bawah ini:

hp android xperia paling bagus, smartphone android seri xperia sl, gambar hp xperia sl pink

Nama Sony Xperia SL pertama kali muncul disitus Postel Indonesia dengan nomor model LT26ii. Xperia S memiliki nomor model LT26i, jadi dapat mengasumsikan bahwa Xperia SL merupakan generasi penerus dari Xperia S (seperti halnya Xperia Arc ke Xperia Arc S).

Seri Sony Xperia SL tampil dengan konsep desain yang tidak jauh berbeda dari seniornya. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan CPU yang telah dioverclocked ke level 1,7 GHz, lebih tinggi dibandingkan dengan Xperia S yang hanya menggunakan CPU 1,5 GHz.

Satu hal yang menarik adalah Sony Xperia SL tampil dengan menggunakan konsel berwarna biru dan pink yang terkesan lebih atraktif, berbeda dengan Xperia S yang hanya tampil dalam pilihan warna hitam dan putih. Tampilan warna yang berbeda ini sengaja diterapkan Sony Mobile untuk memberikan kesan yang baru, cerah, dan menawan kepada para konsumennya.

Upgrade semacam ini bukan merupakan sesuatu yang asing bagi Sony, mengingat mereka pernah melakukannya pada Xperia Arc dan upgradenya menjadi Xperia Arc S. Hal ini jelas merupakan sebuah strategi menarik untuk menghidupkan kembali minat pada sebuah seri yang telah dirilis.

Sayangnya, belum ada berita resmi yang dikeluarkan oleh pihak Sony Mobile untuk spesifikasi detail dan ketersediaannya di pasaran tanah air. Satu hal yang mungkin terjadi adalah Xperia SL akan mengikuti kesuksesan pendahulunya dan menjadi salah satu Smartphone terbaik di dunia.

Harga dan Spesifikasi Spny Xperia SL
(coming soon!)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter