Lenovo A660, HP Android Tahan Air, Dual SIM Ada Kamera Depan

Tak mau kalah dengan beberapa kompetitoro yang lebih dulu merilis ponsel Android tahan air seperti Sony Xperia acro S dan Xperia Go, Lenovo tak mau ketinggalan dengan merilisi A660, ponsel Android Dual SIM yang juga memiliki ketahanan terhadao air dan debu.

Belum lama setelah mengumumkan smartphone quad-core IdeaPhone K860 bulan lalu, Lenovo kembali mengenalkan varian Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) lain yaitu Lenovo A660. A660 merupakan smartphone pertama dari Lenovo yang berstatus waterproof atau tahan akan cipratan air. Bahkan A660 telah mendapatkan sertifikat IP67 juga menjadikannya tahan terhadap kotoran debu.

Situs Unwiredview (10/9) melaporkan bahwa fitur utama pada Lenovo A660 antara lain kemampuan siaga untuk dual SIM card sekaligus, koneksi 3G, dan layar seluas 4 inchi WVGA yang berlapis Gorilla Glass. Spesifikasi lainnya ada kamera utama 5 Mpix dan sekunder VGA di bagian depan, prosesor dual-core 1GHz, dan kapasitas baterai 1500mAh. Seperti yang bisa Anda lihat dari foto di bawah, Lenovio A660 memiliki ketebalan 10,5mm yang akan hadir dalam beberapa pilihan warna.

handphone android dual sim tahan banting dan waterproof, ponsel android dua kartu tangguh dan bandel, smartphone android lenovo a660 harga dan spesifikasi lengkap

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lanjutan mengenai harga dan ketersediaannya. Satu hal yang bisa dipastikan adalah Lenovo A660 akan rilis pertama di negara markasnya berasal yakni Cina. Semoga saja Lenovo menambahkan Indonesia dalam daftar pemasaran A660 kelak
baca juga: Lenovo Lephone S880 Harga dan Spesifikasi, Galaxy Note versi murah
sumber: http://www.selular.co.id/

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter