HTC M7, ponsel Android tangguh spesifikasi Super cangih

harga spesifikasi HTC M7 android canggih terbaru, hp android spek tinggi

Sehabis memperkenalkan smartphone canggihnya, HTC Butterfly atau yang lebih dikenal dengan HTC DNA, kembali HTC Corporation meluncurkan sebuah smartphone Droid dengan layar resolusi tinggi. Adalah HTC M7, 'mainan' baru HTC. Mengusung keunggulan pada layarnya yang telah mengadopsi teknologi layar beresolusi tinggi dengan kerapatan resolusi hingga 468ppi.

Panel display dihadirkan dari salah satu varian SoLux, yang setingkat di atas Super LCD2 dan diklaim mumpuni saat digunakan di ruang terbuka dengan sudut pandang dan reproduksi dan akurasi warna yang unggul.

HTC M7 diotaki oleh prosesor quad-core dengan clock 1.7HGz Qualcomm Snapdragon, dan dibekali dengan RAM 2GB, serta memori internal 32GB. Terpasang kamera 13 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu menangkap gambar dengan kecepatan super rendah dan mampu merekam video HDR beresolusi 1080p. Dan terdapat pula kamera belakang betresolusi 2MP.

Menilik konektivitasnya, HTC M7 didukung koneksi LTE up to 42Mbps serta WiFi 802.11ac. Terkait audio, M7 masih mengandalkan amplifier yang dilengkapi fitur Beats Audio dan Clear Words untuk memberikan kualitas panggilan suara yang benar-benar jernih.

Harga HTC M7
HTC M7 berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean yang dapat dikustomisasi dari HTC lewat Sense 5 UX. Direncanakan, HTC M7 akan dimumukan di ajang Mobile World Congress, di Barcelona, pada bulan Februari tahun 2013 mendatang. Untuk harganya, kita lihat saja nanti perkembangannya.

Spesifikasi HTC M7
harga spesifikasi HTC M7 android canggih terbaru, hp android spek tinggi

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter