Rugby III, Si Jagoan Baru dari Samsung tahan air,banting dan debu



Nama rugby sebenarnya diambil dari sebuah nama permainan olahraga yang sangat menantang fisik dan keras di USA. Mengingat olahraga ini sangat keras tentunya mereka para pemain juga memiliki tuybuh yang tidak bisas besar-besar dan sangat kuat. Seolah membenarkan memang terinspirasi dari olahraga inilah mulai ponsel ini dicipatkan dengan nama Rugby III.

Ketangguhan ponsel Rugby III memang sudah sangat teruji karena sudah melalui beberapa tahapan test, seperti dibanting, direndam kedalam air dan beberapa test lainnya. diklaim bahwa ponsel ini memiliki kekuatan standar militer.

ternyata tidak hanya tahan banting saja namun Rugby III memiliki design body yang menarik dari ‘kulit kerang’. Hadfirnya Rugby III ini dilengkapi dengan sebuah layar yang sangat keren 2.4 inchi QVGA, dengan tambhan mesia kamera 3 MP, juga terdapat fitur GPS. Terdapat tombol khusus Push to Talk (PTT) dari sebuah operator terkenal AT & T yang membuatnya semakin lengkap.

Samsung Rugby III, seperti yang dilansir oleh teknokers melalui Phonearena tersedia di pasar Amerika pada tanggal 14 Desember dengan bandrolan harga 99,99 dollar (sekitar 900rbua-an)dengan syarat masa perjanjian yang berlanmgsung selama 2 tahun.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter