Mito 600 Harga Spesifikasi, hp tipis mungil Dual SIM GSM

harga mito 600, spesifikasi dan gambar hp mito 600 terbaru, ponsel lokal desain unik

Trend handphone layar jumbo yang banyak dianut oleh vendor populer seperti Samsung, Sony, Nokia dan lainnya tampaknya tak membuat Mito ikut-ikutan trend tersebut. Alih-alih membuat ponsel layar gede, Mito belum lama ini meluncurkan ponsel terbarunya bernama Mito 600 yang punya desian super mungil bahkan lebih kecil dari kartu kredit, seperti apa?

Saking kecilnya, ponsel bernama Mito 600 ini bahkan bisa diselipkan di headset dan diklaim memiliki dimensi lebih kecil ketimbang ukuran kartu kredit. Tepatnya berukuran 72x45 mm dengan ketebalan 11 mm.

Dengan bodi mini, seri ini dilengkapi layar seluas 2,2 inch yang dapat dioperasikan untuk menjelajah menu dengan QVGA Touchscreen resistif.

Tak sekadar mengikuti template ponsel biasa. Mito 600 menyediakan dua menu tampilan, antara lain tampilan normal dan widget. Untuk yang kedua ini akan mengajak pengguna menikmati pengoperasian perangkat baru. Menu seperti pesan, pemutar lagu, radio FM, maupun kontak dapat di-browse dengan cara rotating.

Banyak menu ditawarkan oleh seri ini, seolah tak mau kalah dengan ponsel pintar. Mode lock dan unlock layar misalnya. Konsumen dapat melakukan shortcut ke menu voice call atau ke kotak pesan.

Sementara menu normal menampilkan enam homescreen yang menampung 35 menu. Fitur seperti televisi analog dan radio FM tetap dijejalkan di Mito 600. Tanpa memerlukan earphone sebagai antena. Antena yang diselipkan sanggup menjadi receiver kedua fitur tersebut.

"Bahkan dalam satu paket penjualan, kami melengkapi dengan headphone," terang Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.

harga mito 600, spesifikasi dan gambar hp mito 600 terbaru, ponsel lokal desain unik
Mito 600 Harga Spesifikasi
Mito 600 adalah tipikal ponsel dual SIM GSM. Kemampuan simpan data mengandalkan microSD. Selain konsumen dapat menikmati fitur-fitur multimedia, juga meng-update Twitter, Facebook, chatting dengan berbagai akun seperti Yahoo Messenger, browsing melalui Google atau browser Opera Mini.

"Sebuah ponsel, tanpa value added hanya akan menjadi ponsel seadanya. Komitmen Mito Mobile adalah memberikan nilai lebih, termasuk ketersediaan dan penyebaran produk. Tak ketinggalan after sales service yang menjadi salah satu kekuatan kami," pungkas Hansen.

Spesifikasi Mito 600:

  • Dimensi: 72 x 45 x 11 mm
  • Network: GSM 900/1800 MHz (Dual On SIM card)
  • Screen: QVGA Touchscreen Resistif 2,2 inci
  • Memori: microSD Support
  • Kamera: VGA
  • GPRS: Ya
  • Konektivitas Bluetooth
  • mini USB
  • Port 3,5mm
  • Fitur+Aplikasi: Music + Video Player, Facebook, Twitter, TV Tunner, Radio FM,
  • Baterai: Li-Ion 300 mAH

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter