Samsung Galaxy S3 Mini Masuk Indonesia, Harga Rp 3.5 Jutaan

harga samsung galaxy s 3 mini update terbaru bulan ini, samsung galaxy s III mini harag dan spesifikasi

Tak mau kehilangan penggemar Galaxy S III yang nampaknya tak cukup terjangkau untu sebagian orang atau memang modelnya yang terlalu besar, Samsung akhirnya meluncurkan veri hemat Galaxy S 3 yang dinamakan Samsung Galaxy S 3 Mini, selain ukurannya yang lebih kecil nampaknya smartphone Android ini lebih proporsional dari segi bentuk yangg tidak bongsor seperti kakaknya.

Dikutip dari Merdeka.com, handset terbaru ini dinamakan dengan Samsung Galaxy S III Mini. Ini merupakan pengembangan dari Galaxy S III namun dengan ukuran yang lebih enak untuk dibawa ke mana-mana.

Hal ini sengaja dilakukan agar mereka yang memiliki bugdet terbatas bisa juga merasakan handset premium dari Samsung ini. Kabarnya smartphone tersebut akan diluncurkan untuk menyasar pengguna di kalangan menengah dan anak muda.

Handset ini berukuran 121.55 x63x 9.9 mm dengan bobot 111.5 kg. Dengan ukurannya tersebut, Samsung Galaxy S III terasa nyaman dan ringan untuk dipegang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III.

Namun, karena ukurannya lebih kecil, fitur yang dimiliki Galaxy S III Mini ini juga tidak bisa menyaingi Galaxy S III. Jika Galaxy S III memiliki prosesor quad core, Galaxy S III mini hanya dibekali dengan processor dual core.

Selain itu, handset ini tetap mengusung layar beresolusi tinggi hingga 480x800. Dengan layar Amoled sebesar 4 inch, Samsung Galaxy S III Mini memiliki kedalaman warna hingga 233 ppi.

Fitur lain yang dimiliki handset ini adalah kamera belakang dengan kualitas 5 megapixel dan kamera depan berkualitas VGA. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan platform Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung juga melengkapi Galaxy S III dengan beberapa fitur khas mereka. Di antaranya adalah UI Touchwiz, Best Shot, Smart Stay, S Voice, dan Smart Alert seperti halnya flangsip Samsung lainnya yakni Galaxy Note II.

Harga amsung Galaxy S3 Mini
Rencananya smartphone ini akan masuk di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2013 nanti. Jika sudah dipasarkan, Samsung membanderol Galaxy S III Mini dengan harga Rp 3,5 juta per unitnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter