TCL S850, hape Android Tertipis di Dunia dengan Jelly Bean tebal hanya 6.45mm

ha[e android paling tipis, smartphone desain slim dan keren, ponsel cina desain tipis TCL S850

Dewasa ini, tak hanya kecanggihan yang menjadi acuan seseorang saat membeli smartphone atau telepon genggam yang akan digunakan sehari-hari, faktor desain kerap kali juga dipertimbangkan. Ponsel dengan desain super tipis biasnaya lebih menarik peminat ketimbang yang tebal. Adalah TCL S850, smartphone yang dibesut oleh vendor ponsel asal Cina, yang hadir dengan body dengan tebal hanya 6,45 mm.

Untuk dapat pengakuan sebagai smartphone tertipis di dunia, TCL S850 yang mempunyai ketebalan tidak lebih dari 6,5 mm ini, diketahui hanya lebih tipis 0,1 mm dari pesaingnya, Vivo X1.

Secara umum, TCL S850 sendiri bakal dipaket dengan layar HD 4.7 inchi berjenis AMOLED, yang mampu bermain pada resolusi 1280 x 720 piksel. Menurut sumber di situs CNMO, spesifikasi yang ditawarkan juga telah mencakup prosesor dual-core 1.2Ghz, RAM 1 GB, dan memori internal berkapasitas 16GB.

Selain unsur di atas, smartphone ini juga akan dibekali kamera 8 megapiksel di sisi belakang, dan 1.3 megapiksel di depannya. Sedangkan untuk sistem operasinya, TCL S850 akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean.

Sayangnya, untuk saat ini sang vendor belum mau membocorkan berapa harga dari smartphone-nya itu dan kapan bakal dirilis ke pasar. Hanya berdasarkan prediksi, TCL S850 disebut-sebut bakal tersedia di pasar pada Januari 2013.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter