Venera Cloud TAB 3, tablet Android 7 inci harga di bawah 2 juta

Venera Cloud Tab 3 merupakan tablet Android terbaru dari produsen lokal bernama Venera. Gadget keren ini hadir dengan teknologi canggih sebagai penerus tablet Venera sebelumnya yakni Venera Cloud Tab 1 dan Venera Cloud Tab 2.

Salah satu kelebihan Venera Cloud Tab 3 terletak pada prosesor yang di sematkan didalamnya. Dimana pada tablet terbaru Venera ini, sudah di tanamkan teknologi prosesor dual core 1GHZ. Yang mana teknologi prosesor jenis ini, masih cukup minim digunakan oleh tablet merek lokal yang beredar saat ini. Meskipun ada merek lain yang menggunakannya, rata-rata mereka membanderol tablet mereka dengan harga yang cukup tinggi. Harga tablet Venera Cloud Tab3 ini di banderol dengan harga Rp 1.799.000.

Selain di dukung dengan prosesor berkecepatan tinggi, Cloud Tab 3 hadir sempurna dengan menggunakan android os versi 4.0 ice cream sandwich. Venera Cloud Tab 3, merupakan tablet 7 inch yang dapat memanjakan kita saat menggunakan fasilitas TV yang terdapat di dalamnya. Tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas telfon, dimana kita dapat menggunakannya dengan leluasa untuk menelfon kolega atau keluarga.
Venera Cloud Tab3 juga dapat memanjakan kita untuk berselancar ke dunia maya karena didukung dengan fasilitas 3,5 (HSDPA).

Venera Cloud Tab3 dengan segala macam fasilitasnya, diyakini mampu bersaing dengan Tablet merek lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Karena sekali lagi, Venera tetap mengedepankan fasilitas yang mumpuni dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Dan canggihnya lagi, ponsel ini memiliki fasilitas LCD capacitive 5 point multi touch.

harga tablet venera cloud tab 3 terbaru, tab;et android di bawah 2 juta, beli gadget android keren
Venera Cloud TAB 3 harga - spesifikasi

Salah satu tablet unggulan Venera ini, juga memiliki fasilitas dua camera dengan digital camera di bagian depan dan kamera belakang berkapasitas 2 MP. Tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas GPS, G-sensor, Wifi, dan Android market.

Sama seperti produk Venera lainnya, Cloud TAB 3 juga dilengkapi fasilitas games, dengan menyediakan fasilitas play store didalamnya. Dimana, kita bisa dengan sesuka hati untuk mendownload game dan aplikasi kesukaan kita. Selain fasilitas GPRS, Tablet dengan single SIM card GSM ini, juga dilengkapi dengan fasilitas FM Radio, slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 32 GB. Dan juga beragam fasilitas yang lazim tersedia pada Tablet Andorid pada umumnya. Venera Cloud TAB 3 tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter