Kapan iPad Mini 2 Dirilis?

ipad mini2 harga spesifikasi, gambar iapd mini2 , spek dan fitur tablet ipad mini 2 retina display

Meskipun baru saja diluncurkan di pasaran, kabar tentang sosok penerus iPad mini ternyata semakin menyeruak ke publik. Baru-baru ini sebuah informasi mengenai jadwal pekuncuran iPad mini 2 (si penerus iPad mini) dikatakan bahwa bulan Oktober mendatang akan menjadi momen peluncruan iPad mini 2.

Dikutip dari okezone, purwarupa dari iPad Mini 2 mengusung kode J85. Sumber menyebut, perangkat itu akan meluncur pada Oktober tahun ini. Ditenagai dengan prosesor yang lebih kuat, iPad Mini 2 tidak terlalu banyak mengubah desain dari pendahulunya.

Sumber lain mengatakan, iPad Mini 2 akan mengalami peningkatan kemampuan visual dengan mengusung Retina Display. Kabar lain menyebut, layar iPad Mini 2 akan menggunakan teknologi IGZO, yang dikembangkan oleh Sharp. Perusahaan asal Jepang itu memang dilaporkan menyokong panel untuk seluruh produk Apple tahun ini.

Portabilitas, desain, dan kemampuan lainnya yang dikemas dengan harga kompetitif diharapkan akan membuat iPad Mini menjadi perangkat yang cukup populer. Peluncuran generasi terbaru dari tablet 'mini' diharapkan mampu menyaingi kehadiran tablet berbasis Android dengan harga 'ekonomis' yang beredar di pasaran. oke

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter