LG Optimus G Pro Harga Spesifikasi - Android 5 inci Quad Core 1.7GHz Berkamera 13MP

harga optimus g pro, spesifikasi dan fitur android layar 5 inci terbaru, gambar dan spek lg optimus g pro quad core

Setelah sukses dengan Optimus G dan Nexus 4, raksasa elektronik asal Korea, LG akhirnya siap malahirkan smartphone terbaru yang lebih canggih bernama LG Optimus G Pro. Penasaran seberapa canggihnya hp Android 5 inci ini?

Hadir sebagai produk penerus, LG Optimus G Pro memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan ukuran layar yang lebih besar dari Optimus G.

Dikutip dari Tribun News, LG Optimus G Pro dipersenjatai dengan layar berukuran 5 inci yang sudah mendukung resolusi 1.920 x 1080 dan memiliki kerapatan hingga 440ppi. Resolusi dan tingkat kerapatan layar ini sama dengan yang dimiliki HTC Droid DNA atau HTC Butterfly.

Untuk masalah "jeroan" hardware-nya, LG Optimus G Pro dilengkapi prosesor Snapdragon S4 quad-core 1,7GHz dari Qualcomm, RAM 2GB, dan storage internal 32GB.

Perangkat yang satu ini memiliki kamera dengan sensor gambar yang besar untuk ukuran sebuah ponsel pintar. LG Optimus G Pro memiliki kamera 13 megapiksel pada bagian belakang. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 2,4 megapiksel.

Produk tersebut sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 3.000mAh. LG Optimus G Pro juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk sistem operasi, LG Optimus G Pro baru menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Belum ada kepastian kapan perangkat ini diluncurkan di luar Jepang. Namun, menurut rumor yang berkembang, LG akan meluncurkan secara resmi Optimus G Pro ini secara global pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona, Spanyol, dari 25 hingga 28 Februari 2013.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter