Fonblet, Gadget Samsung Layar Jumbo 5.8 Inci

harga fonblet samsung, spek dan fitur samsung fonblet 5.8 terbaru, gadget samsung layar besar android

Beberapa hari lalu, terdengar kabar jika Samsung akan membuat tablet 8 inci yang disebut sebagai Galaxy Note 8.0, dan kabar terbaru tentang gadget Samsung lainnya yakni sebuah smartphone berlayar jumbo yangg dijuluki Fonblet. Fonblet Samsung ini memiliki ukuram layar lebih besar dari beberapa phablet populer seperti Xperia Z yakni mencapai 5.8 inci.

Kabarnya, Samsung akan memperkenalkan satu produk baru dengan ukuran layar sebesar 5.8 inci. Namun, yang menjadi perhatian beberapa pakar adalah nama yang disematkan perusahaan asal Korea Selatan ini untuk produk tersebut agak aneh.

Selama ini, banyak orang menggunakan istilah phablet atau phone tablet untuk perangkat dengan layar berukuran di atas 5 inci. Rumornya, Samsung akan memberikan inisial produk tersebut dengan nama fonblet.

Seperti yang dilansir merdeka.com, Samsung juga siap mempatenkan nama fonblet ini sebagai trademark produk milik mereka.

Mengesampingkan nama baru tersebut, SamMobile mengabarkan bahwa selain memiliki layar berukuran 5.8 inci, fonblet juga akan dilengkapi dengan operating system Android Jelly Bean terbaru serta fitur baru yang menarik lainnya serta desain mirip dengan Galaxy Player.

Kabar lain mengatakan bahwa fonblet Samsung satu ini akan diperkenalkan pada saat dihelatnya World Mobile Congress 2013 pada bulan Februari mendatang dan hanya akan diluncurkan untuk kawasan Korea Selatan saja.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter