Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.0 Terungkap, Siap Tantang iPad Mini

harga galaxy note 8.0, spek dan fitur tablet galaxy note 8 terbaru, androdi tablet pesaing ipad mini

Ingin hadang iPad Mini, tablet terbaru Apple yang belum lama ini diluncurkan, Samsung dikabarkan bakal merilis tablet terbaru yang dutargetkan untuk menghadang laju iPad mini, tablet tersebut bernama Samsung Galaxy Note 8.0.

iNews24 mengklaim telah memperoleh kabar terkait Galaxy Note 8 melalui JK Shin. Dalam laporannya Shin mengonfirmasi bahwa perangkat yang ditenagai prosesor quad-core itu akan pamer pada 28 Februari 2013 -- saat ajang MWC.

Berdasarkan hasil benchmark teranyar, perangkat yang digadang-gadang mengusung seri GT-N5100 ini dikemas dengan prosesor "empat-otak" terbaru Samsung yakni Exynos dengan clock 1.6 GHz. Demikian dilansir dari okezone.com.

Perangkat yang dikabarkan akan menyaingi Apple iPad Mini ini hadir dengan layar 8 inci beresolusi 1280x800 dan dibekali RAM 2GB, konektivitas 3G, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera belakang 1.3 megapiksel.

Diharapkan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, perangkat ini juga dibekali dengan baterai 4,600 mAh dan dilengkapi pen stylus. Apakah Tablet Galaxy Note 8.0 ini bakal menjadi pesaing berat iPad mini? kita lihat saja kabar selanjutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter