Nokia EOS, penerus PureView 808 dengan Windows Phone

nokia eows, harga nokie eos spesifikasi, gambar hp nokia eos pureview terbaru windows phone lumia

Kabar mengenai Nokia Catwalk yang disinyalir akan menajdi penerus Lumia 920 beberapa waktu lalu berhembus cukup kencang, dan sekarang muncul info mengenai penerus PureView 808 yang bernama EOS. Nokia EOS ini dikabarkan bakal memakai OS Widnows Phone lagi, bukan Symbian seperti pendahulunya.

Adalah situs The Verge yang kembali mengabarkan terkait rencana Nokia yang akan mengeluarkan ponsel Windows Phone baru dengan codename ‘EOS’. Smartphone ini dilaporkan bakal menampilkan casing alumunium menggantikan bahan polycarbonate yang belakangan digunakan di ponsel Lumia.

Nokia EOS disebutkan bakal hadir tahun ini. Selain mengusung material baru, menariknya smartphone unggulan Nokia itu juga akan datang dengan fitur kamera berteknologi PureView yang telah diupgrade. Nantinya fitur kamera pada smartphone ini dikatakan bakal mirip dengan yang ditemukan pada smartphone Nokia 808 PureView.

Berapa megapiksel sensor kamera pada smartphone itu nantinya memang belum diungkap lebih jauh. Meski begitu spekulasi yang berkembang smartphone ini bakal mengusung kamera beresolusi 41 megapiksel sama seperti pendahulunya Nokia 808 PureView.

tabloid pulsa

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter