Apakah BlackBerry 10 Bisa Instagram?

apakah bb 10 mendung instagram, apliaksi keren blackberry 10 terbaru

Jika anda pengguna Android dan perangkat berbasis iOS pasti sudah akrab dnegan aplikasi satu ini, ya, Instagram yang sekarang ini telah diakuisisi oleh Facebook ini adalah aplikasi foto paling populer. Nah, pertanyaanya, apakah Instagram juga akan hadir di BlackBerry 10?

Sebelumnya, penggemar BlackBerry telah mendapatkan angin segar dari Gameloft yang menyatakan akan membawa game populer kelas berat ke platform BlackBerry 10, dan kini giliran Instagram yang dikabarkan akan hadir.

Kabar kehadiran Instagram di BlackBerry 10 bersumber dari laporan CrackBerry yang menyatakan bahwa Instagram pasti akan hadir di platform BlackBerry 10 dengan tanggal rilis yang tidak diketahui dan sampai saat ini tak ada informasi resmi mengenai hal tersebut.

“Meskipun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat minggu ini tentang kehadiran Instagram ke BlackBerry 10, kami mendapatkan informasi bahwa BlackBerry terlibat negosiasi dengan Instagram.”

“Instagram pasti akan datang ke BlackBerry 10 dengan tanggal rilis yang belum diketahui. Berharap lebih cepat daripada nanti tentu saja,” tulis Kevin Michaluk dari CrackBerry.

Seperti yang dilansir dari sidomi news, beberapa pengguna Instagram mengatakan bahwa kehadiran aplikasi ini di BlackBerry 10 sama pentingnya dengan aplikasi jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

BlackBerry 10 diluncurkan BlackBerry pada 30 Januari lalu bersama dengan hadirnya 2 smartphone andalan mereka, BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. BlackBerry 10 datang dengan 70.000 aplikasi dan dukungan 150 operator.

Penasaran dengan rilis Instagram di BlackBerry 10? Mari kita tunggu saja kehadirannya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter