Asus MeMo Pad 10 Smart, Tablet Android Quad Core Tegra 3 dengan Dua Kamera

harga tablet asus memopad smart 10, tablet quad core terjangkau, gadget android tangguh

Asus MeMO Pad 10 Smart merupakan tablet Android layar 10.1 inci yang mengadopsi OS Android dan prosesor Quad Core Tegra 3, keberadaan tablet ini masih belum beredar secara luas di pasaran, berikut gambaran spesifikasinya seperti yang kami kutip dari sidomi news.

Layar
Tablet MeMO Pad 10 Smart besutan Asus ini mengusung layar 10,1 inci dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switch), spesifikasi layar seperti ini mirip dengan Nexus 7 yang mengusung ukuran layar yang lebih kecil.

Prosesor
Dapur pacu tablet Asus MeMO Pad 10 Smart ini ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Nvidia GeForce ULP.

Sekilas spesifikasi tablet Asus MeMO Pad 10 Smart tak jauh beda dengan tablet Nexus 7, hanya saja layar MeMO Pad 10 Smart lebih besar. MeMO Pad 10 Smart ini kabarnya akan tersedia 2 varian, yakni WiFi only dan WiFi+3G. Asus menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk tablet MeMO Pad 10 Smart ini.

Memori
Tablet MeMO Pad 10 Smart ini dibekali Asus dengan memori internal sebesar 16GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori ekternal hingga maksimal 32GB. Asus juga melengkapi MeMO Pad 10 Smart ini dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Slashgear, tablet MeMO Pad 10 Smart ini dilengkapi dengan port microHDMI untuk menghubungkan tablet MeMO Pad 10 Smart ke HDTV.

Harga Asus MeMO Pad 10 Smart
Tablet Asus MeMO Pad 10 Smart dikabarkan akan tampil di ajang Mobile World Congress 2013. Tablet ini tampaknya menyasar segmen kelas atas, karena Asus akan melepas tablet MeMO Pad 10 Smart dengan harga USD $500 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter