Lenovo LePhone S890 harga dan spesifikasi, hp layar 5" kamera 8MP dual SIM card

Lenovo LePhone S890 harga dan spesifikasi, hp layar 5 inci terbaru kamera bagus baterai awet

Lenovo cukup giat merilis handphone Android terbaru, kali ini pabrikan asal Cina tersebut mengeluarkan seri S890 yang menggunakan layar berukuran jumbo.

Smartphone Android terbaru dari Lenovo secara resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone pintar itu adalah LePhone S890 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang dilengkapi teknologi Color Enhance. Teknologi ini pun mampu menghadirkan gambar dengan lebih tajam. Belum ada informasi mengenai resolusi yang dipunyai oleh handphone ini.

Fitur Lenovo LePhone S890
Lenovo menggunakan prosesor MTK6577 dual core ARM Cortex-A9 1.2GHz untuk handphone ini. Sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Di bagian memori, handphone ini mempunyai RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB.

Di bagian belakang, Lenovo menyematkan kamera primer 8MP. Tak lupa, handphone ini juga memiliki fitur dual SIM card dan dual mode. Baterai handphone ini pun berkapasitas cukup besar, 2250 mAh. Soal harga, handphone ini dijual di Cina dengan harga 1999 Yuan atau sekitar 3 juta rupiah.

Related Posts

1 comment

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeennn........kapan masuk ke indonesianya?/ sudag banyak yang nyari.... ditunggu ya kedatangannya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter